Nick Jonas Ajak Priyanka Chopra ke Acara Keluarga

Selasa, 12 Juni 2018 - 23:28 WIB
Nick Jonas Ajak Priyanka Chopra ke Acara Keluarga
Nick Jonas Ajak Priyanka Chopra ke Acara Keluarga
A A A
JAKARTA - Hubungan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas nampaknya semakin mesra saja. Tidak hanya tampil di depan umum, kini mereka sudah berani untuk berbaur dengan salah satu keluarga besar mereka.

Diberitakan TMZ, Nick diketahui mengajak Priyanka ke acara pernikahan sepupunya, di dekat Atlantic City pada akhir pekan kemarin. Dengan mengenakan gaun warna emas, Priyanka terlihat sangat cantik, dia berbaur bersama keluarga besar Nick.

Hingga saat ini dua artis ini memang belum membuat pengumuman resmi tentang hubungannya tersebut. Namun, melihat pemandangan itu, sepertinya mereka memang tidak main-main lagi untuk membina tali kasih.

Bahkan, dalam kesempatan itu Nick memperkenalkan Priyanka kepada kakak lelakinya, Kevin bersama istrinya, Danielle. Namun tidak diketahui pasti apakah mereka membawa Priyanka menemui orang tuanya atau tidak.

Sementara, setelah momen bersejarah itu, banyak beredar foto di media sosial yang merekam suasana tersebut. Dalam sejumlah foto, Priyanka terlihat begitu lepas saat bercanda dan tertawa di tengah keluarga Nick.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)